Arema FC Vs Persib Bandung Liga 1 2022, Luis Milla Diuntungkan?

Eko Isdiyanto Minggu, 11 September 2022 | 14:34 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (PERSIB)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku diuntungkan jelang melakoni lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang markas Arema FC.

Luis Milla menegaskan para pemain Persib Bandung dalam kondisi sangat siap meladeni permainan tuan rumah Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022.

Meskipun bermain di kandang lawan, Luis Milla sangat meyakini sudah mempersiapkan timnya dengan tepat sejak kemenangan pertama melawan RANS Nusantara FC.

Bukan perkara mudah mencuri poin di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan mengingat nantinya ributan Aremania akan memberi dukungan untuk tuan rumah.

Tentu bakal menjadi pekerjaan sulit untuk Maung Bandung membuat Singo Edan kehilangan poin di markas sendiri, meski begitu Luis Milla mengaku punya keuntungan lain.

Baca Juga: Timnas Indonesia Ketiban Rejeki Nomplok Menjelang Laga Melawan Curacao!

Milla mengaku Persib punya waktu selama satu pekan untuk mempersiapkan timnya menjalani duel kontra Arema FC.

Selain itu, kondisi Persib saat ini dinilai lebih baik ketimbang Arema FC mengingat status kedua tim yang sama-sama melakukan pergantian pelatih.

Seperti yang diketahui bersama, keberadaan Luis Milla di Persib merupakan dampak dari mundurnya Robert Rene Alberts sebagai pelaltih kepala Maung Bandung.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan