PSM Makassar The Giant Killer Lintas Provinsi, 4 Klub Besar Korbannya!

Eko Isdiyanto Minggu, 11 September 2022 | 15:18 WIB
Selebrasi pemain PSM Makassar usai menang 5-1 atas Persib Bandung 2023 di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8/2022) malam. (INDOSIAR)

BOLASTYLO.COM - PSM Makassar menjadi salah satu tim yang menonjol di Liga 1 2022, hingga pekan ke-9 kompetisi Juku Eja masih berstatus tak terkalahkan.

PSM Makassar masih berada di jalur kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, baru-baru ini salah satu klub besar asal Surabaya jadi korbannya.

Kemenangan atas wakil Jawa Timur di Liga 1 2022 itu semakin menegaskan status PSM Makassar sebagai tim yang belum pernah terkalahkan di musim ini.

PSM Makassar sukses meraih 6 kemenangan dengan dua hasil imbang, menempatkan Juku Eja di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 20 poin.

Tertinggal satu poin dari Bali United di posisi kedua dan dua poin dari Madura United di puncak sementara, meskipun PSM masih menyimpan satu laga sisa.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung Liga 1 2022

Hal itu tak lepas dari partisipasi PSM di Piala AFC 2022, meskipun gagal meraih gelar juara namun status mereka sebagai klub besar Indonesia sudah teruji.

Menariknya dalam perjalanan mencapai torehan ini, PSM Makassar berhasil mempencundangi sederet klub besar Tanah Air saat mengunjungi Stadion B.J Habibie di Pare-pare.

Setidaknya ada 4 tim yang berakhir dengan kesialan dan bahkan dipermalukan Wiljan Pluim dkk, berikut keempat tim besar tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan