Sifat Egois Lionel Messi, Bikin Pemain Maroko Cuma Bisa Sabar

Eko Isdiyanto Minggu, 11 September 2022 | 17:52 WIB
Kylian Mbappe merayakan gol bersama Lionel Messi dalam duel Nantes vs PSG di Liga Prancis (3/9/2022). (SEBASTIEN SALOM-GOMIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Di balik kemenangan kemenangan tipis Paris Saint-Germain (PSG) atas Brest di Liga Prancis 2022-2023, pemain Maroko jadi korban egoisnya Lionel Messi di lapangan.

Lionel Messi bisa dibilang memiliki peran penting dalam kemenangan PSG atas Brest di lanjutan Liga Prancis, Sabtu (10/9/2022).

Gol semata wayang PSG dalam kemenangan 1-0 atas Brest tercipta berkat umpan jeniusnya terhadap Neymar selaku pencetak gol tuan rumah.

Namun terciptanya gol tersebut sempat diwarnai sedikit drama yang membuat pemain PSG asal Maroko hanya bisa bersama menerima perlakuan Messi.

Berawal dari Messi yang menguasai bola pada menit ke-29, La Pulga memiliki beberapa opsi rekan setim untuk diberikan umpan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Laos Menggila, Jepang Waspada

Neymar dan pemain asal Maroko milik PSG, Achraf Hakimi yang berada dalam posisi bebas tanpa penjagaan dan berkesempatan besar membuka peluang mencetak gol.

Hakimi sebenarnya sudah meminta untuk diumpan Messi, namun eks pemain Barcelona itu justru memilih mengumpan ke Neymar.

Neymar pun tak menyia-nyiakan peluang dan mengonversi umpan tersebut menjadi gol pada menit ke-30, sementara Hakimi hanya bisa bersabar untuk itu.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan