Comeback Lawan Mallorca, Real Madrid Pertahankan Rekor Sempurna!

Reno Kusdaroji Minggu, 11 September 2022 | 23:53 WIB
Rodrygo, salah satu pemain Brasil yang menyelamatkan Real Madrid dalam laga melawan Real Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/9/2022). (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BOLASTYLO.COM - Real Madrid mempertahankan rekor sempurna pada awal musim 2022-2023 setelah meraih kemenangan comeback melawan RCD Mallorca di Liga Spanyol.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu pada Minggu (11/9/2022) malam WIB, Real Madrid sempat kecolongan satu gol terlebih dahulu.

Berawal dari tendangan bebas yang didapat Mallorca di sisi kiri pertahanan Real Madrid setelah Fede Valverde melanggar salah satu pemain lawan.

Lee Kang-In yang menjadi eksekutor tendangan bebas melepaskan umpan akurat kepada Vedat Muriqi yang membuahkan gol pada menit ke-35.

Adapun menjelang menit-menit akhir babak pertama, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan berkat Fede Valverde.

Berawal dari skema serangan balik, Valverde mencetak gol luar biasa dari solorun, menggiring bola dari belakang sampai ke depan mulut gawang dan melepaskan tembakan yang menjadi gol pada menit ke45+3..

Berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, Los Blancos semakin mendominasi permainan dengan menyerang di babak kedua.

Alhasil, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan berkat umpan satu dua dari Rodrigo dan Vinicius Jr di depan mulut gawang Mallorca.

Hingga akhirnya, Vinicius Jr melepaskan tembakan yang menjadi gol kedua Real Madrid pada menit ke-72.



Source : Laliga.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan