Marco Asensio Ngamuk Batal Dimainkan Saat Real Madrid Pesta Gol, Carlo Ancelotti Acuh Tak Peduli

Reno Kusdaroji Senin, 12 September 2022 | 07:40 WIB
Pemain Real Madrid, Marco Asensio mengamuk saat batal dimainkan di laga pekan kelima Liga Spanyol melawan Mallorca. (https://twitter.com/theMadridZone)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan respon mengejutkan terhadap Marco Asensio yang terlihat mengamuk saat laga melawan Mallorca semalam.

Tepatnya pada laga pekan kelima Liga Spanyol yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (11/9/2022), Real Madrid meraih kemenangan comebacn 4-1 atas Mallorca.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu berkat gol Vedat Muriqi pada menit ke-35'.

Namun kemudian Real Madrid mampu bangkit berkat gol solorun dari Fede Valverde di penghujung babak pertama (45+3') yang menjadi penyama kedudukan 1-1.

Kemudian di babak kedua, pasukan Carlo Ancelotti mencetak tiga gol lagi dari Vinicius Jr (72'), Rodrygo (89'), dan Antonio Rudiger (90+3').

Di balik kemenangan manis tersebut, fans Real Madrid terpaksa harus menyaksikan Marco Asensio mengamuk di bangku cadangan.

Hal itu terjadi sekitar menit ke-71, tepatnya saat Lucas Vazquez secara mendadak ditarik keluar karenca cedera dan digantikan oleh Dani Carvajal.

Cederanya Vazquez membuat Marco Asensio yang telah bersiap-siap untuk bermain batal dimasukkan ke lapangan karena kuota pergantian Real Madrid telah habis.

Sebab sebelumnya, Real Madrid telah memakai tiga kuota pergantiannya untuk menggantikkan Mendy, Ceballos, dan Hazard dengan Modric, Nacho, dan Camavinga.

Baca Juga: Comeback Lawan Mallorca, Real Madrid Pertahankan Rekor Sempurna!



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan