Valverde Cetak Gol Solorun Luar Biasa, Ancelotti: Dia Pemain Mengerikan!

Reno Kusdaroji Senin, 12 September 2022 | 08:03 WIB
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, merayakan gol ke gawang RCD Mallorca dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/9/2022). (THOMAS COEX/AFP)

BOLASTYLO.COM - Gol Fede Valverde dalam pertandingan Real Madrid vs Mallorca pada pekan kelima Liga Spanyol mendapatkan sorotan luar biasa dari Carlo Ancelotti.

Bermain di Santiago Bernabeu pada Minggu (11/9/2022), Real Madrid sempat kecolongan gol lebih dulu dari penyerang Mallorca, Vedat Muriqi pada menit ke-35'.

Namun, Fede Valverde berhasil membawa Real Madrid bangkit di penghujung babak pertama berkat gol solorun yang luar biasa.

Tepatnya pada menit ke-45+3', berawal dari skema serangan balik, Fede Valverde mendapat umpan pendek dari Dani Ceballos langsung menggiring bola sendirian ke depan.

Valverde menyusuri lapangan tengah melewati satu dua pemain hingga tercatat mengecoh delapan pemain lawan sebelum melepaskan tembakan ke pojok kanan atas gawang Mallorca.

Gol tersebut menyamakan kedudukan 1-1 menjelang turun minum dan membangkitkan semangat juang Los Blancos di babak kedua.

Terbukti, pada babak kedua pasukan Carlo Ancelotti dapat bangkit dengan mencetak tiga gol.

Adapun tiga gol lainnya dicetak oleh Vinicius Jr (72'), Rodrygo (89'), dan Antonio Rudiger (90+3').

Seusai pertandingan, Carlo Ancelotti menyoroti permainan apik anak asuhnya, terutama mereka yang berhasil mencetak gol.



Source : Realmadrid.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan