Fan Juventus Ngamuk Minta Allegri Out: Kami Jadi Payah Gara-gara Dia!

Reno Kusdaroji Senin, 12 September 2022 | 08:55 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat timnya meladeni Paris Saint-Germain pada matchday 1 Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/9/2022) (UEFA)

BOLASTYLO.COM - Para penggemar Juventus menyuarakan kemarahannya terhadap sang pelatih, Massimiliano Allegri usai tertahan imbang Salernitana di Liga Italia.

Tepatnya pada pekan keenam Liga Italia, Juventus yang bermain di markas sendiri, Allianz Stadium, Senin (12/9/2022), bermain imbang 2-2 melawan Salernitana.

Parahnya, Bianconeri tertinggal 0-2 lebih dulu pada babak pertama karena gol Antonio Candreva (18') dan Krzyzof Piatek (45+5').

Beruntung, Juventus dapat menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol Gleison Bremer (51') dan Leonardo Bonucci (90+3').

Dapat dibilang beruntung, karena para penggemar di media sosial menyuarakan bahwa Juventus asuhan Massimiliano Allegri yang saat ini tak memiliki arah taktik yang jelas.

Adapun kemarahan para fan supaya klub memecat Allegri dari kursi kepelatihan Juventus hingga meramaikan hastag Allegri Out (#Allegriout) sudah terjadi sejak pekan kedua Liga Italia.

Tepatnya sejak Juventus bermain imbang tanpa gol 0-0 di markas Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris (23/8/2022).

Pada awal musim ini, Juventus di bawah asuhan Allegri baru meraih dua kemenangan dan empat imbang dari enam pertandingan di Liga Italia.

Parahnya hasil imbang kali ini gagal mengobati sakit hati fan yang pada beberapa hari sebelumnya melihat Juventus kalah 1-2 dari PSG di laga perdana grup H Liga Champions.



Source : Twitter,Football-italia.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan