Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Berkompetisi di Indonesia, Timnas U-20 Vietnam Dapat Wejangan Khusus dari Wakil Presiden VFF

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 12 September 2022 | 10:35 WIB
Sejumlah pemain timnas U-19 Vietnam (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas U-20 Vietnam yang akan segera memulai kompetisi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 tampak mendapatkan pesan khusus dari petinggi federasi.

Timnas U-23 Vietnam harus terbang ke Indonesia untuk bersaing dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dalam kompetisi tersebut, Timnas U-20 Vietnam harus bersaing dengan Indonesia, Hong Kong dan Timor Leste untuk memperebutkan tiket ke babak utama.

Sebelum berkompetisi di kompetisi itu, para pemain Timnas U-20 Vietnam pun mendapatkan pesan dan wejangan khusus dari Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Cao Van Chong.

Pada Minggu (11/9/2022) lalu, Cao Van Chong yang bertemu para pemain Timnas U-20 Vietnam berpesan agar skuad muda negaranya itu tetap waspada dengan penyebaran virus Covid-19.

Meski pandemi telah mereda, Cao berharap para punggawa Timnas U-20 Vietnam tak lengah soal protokol kesehatan.

"Saat ini wabah Covid-19 sudah terkendali, namun masih ada potensi penyebaran," kata Cao Van Chong dilansir BolaSport.com dari Soha.vn.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Laos Menggila, Jepang Waspada

"Oleh karena itu, saya berharap staf pelatih dan pemain harus benar-benar mengikuti aturan pencegahan Covid-19 ketika datang ke Indonesia untuk mengikuti turnamen.

Selain itu, Cao Van Chong juga meminta agar para pemain bersaing dengan semangat tinggi dan tetap memberikan citra yang baik.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan