13 Menit Horor Berujung Operasi, Gelandang Persib Lakukan Hal Ini

Eko Isdiyanto Senin, 12 September 2022 | 14:14 WIB
Erwin Ramdani Klarifikasi Aksi Emosional di Bench Saat Persib Bandung Kalah dari Bali United (YOUTUBE.COM/PERSIB)

BOLASTYLO.COM - Kondisi terkini gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani usai menjalani operasi pasca mengalami patah tulang selangka di laga melawan Arema FC.

Di balik kemenangan Persib Bandung atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022 pada Minggu (11/9/2022) satu pemain dipaksa naik meja operasi.

Persib Bandung sukses mengalahkan Arema FC dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan Persib ini diwarnai insiden horor yang membuat satu pemain andalan Maung Bandung harus naik meja operasi pada hari yang sama.

Gelandang enerjik, Erwin Ramdani harus mengalami nasib siap tak lama setelah masuk ke pertandingan menggantikan Ciro Alves pada menit ke-70.

Baca Juga: Anak Kos Harus Tahu! Ini Cara Bikin Baju Rapi Tanpa Kusut Walau Tak Disetrika

Tiga belas menit berselang setelah pergantian itu, Erwin terlibat insiden horor dengan pemain Arema FC, Achmad Figo hingga membuat sang pemain kembali ditarik keluar.

Rupaya insiden itu berampak para bagi Erwin, tepat pada pukul 21.00 WIB waktu itu ia harus menjalani operasi setelah diketahui mengalami patah tulang selangka kanan.

Kondisi Erwin diungkapkan dokter tim Persib, Rafi Ghani yang menjelaskan kondisi Erwin saat itu hingga penyebab sang pemain harus dioperasi.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan