Maestro Luis Milla Bangkitkan Kekuatan Tersembunyi Persib Bandung

Eko Isdiyanto Senin, 12 September 2022 | 14:33 WIB
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan kekuatan tersembunyi anak asuhnya usai membungkam Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022, Minggu (11/9/2022).

Persib Bandung di bawah komando Luis Milla kembali menuai hasil positif saat bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan pada pekan ke-9 Liga 1 2022.

Meski bertanding di kandang lawan, Persib Bandung sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 1-2 atas Arema FC setelah lebih dulu tertinggal.

Singo Edan lebih dulu membuka skor lewat aksi Dedik Setiawan di penghujung babak pertama, tepatnya pada menit ke-45, skor 1-0 bertahan hingga jeda babak.

Kekuatan Arema FC di babak pertama bahkan diakui Luis Milla, skema dari strategi yang diterapkan pun mentah dan para pemain Persib seolah terkunci di babak itu.

Baca Juga: Indonesia International Series 2022 - Komang Ayu Cahya Dewi Dkk Siap Unjuk Gigi!

"Arema sangat kuat, terutama di lini tengah," ucap Luis Milla seperti dikutip BolaStylo.com dari laman resmi klub.

"Di babak pertama, kami mencoba memaksimalkan kedua sayap dengan mengirim umpan-umpan penetrasi ke depan. Febri (Hariyadi) mencoba melakukannya, tapi itu tidak berjalan," imbuhnya.

Beruntung sedikit perubahan di awal babak kedua yang dilakukan Luis Milla sukses membawa perubahan besar, hal ini disyukuri pelatih asal Spanyol itu.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan