Vietnam Bakal Kalah dari Indonesia, Momok Menakutkan Ada di Surabaya

Eko Isdiyanto Senin, 12 September 2022 | 15:40 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang menberikan intruksi kepada para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kembali mempertemukan timnas U-19 Indonesia dengan Vietnam, anak asuh Shin Tae-yong diprediksi bakal keluar sebagai pemenang.

Timnas U-19 Indonesia dan Vietnam tergabung dalam Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bersama Hong Kong dan Timor Leste.

Pertandingan pertama fase grup dimulai pada 14 September 2022 antara Vietnam melawan Hong Kong, digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tepikan Hong Kong dan Timor Leste untuk sementara waktu, duel timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam tentu menjadi yang paling ditunggu.

Kisah klasik kedua negara ini selalu memunculkan sejarah tersendiri, termasuk yang baru saja terjadi di Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Stadion JIS Butuh 5 Tahun Lagi Bisa Gelar Laga Timnas Indonesia

Terlepas dari itu, fokus keduanya kini sudah berubah untuk bisa melangkah lebih jauh ke level berikutnya di kancah Asia.

Duel timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam baru akan terjadi di laga terakhir fase grup, tepatnya pada 18 September 2022.

Tim tuan rumah dinilai memiliki keuntungan lebih baik, bahkan salah satu media Vietnam memprediksi tim negara mereka bakal kesulitan.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan