Dewi Bulu Tangkis Malaysia Belum Terpuaskan Meski Sudah Gonta-ganti Pasangan

Eko Isdiyanto Senin, 12 September 2022 | 19:16 WIB
Unggahan dewi bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying pada akun Instagram pribadi. (instagram.com/gohliuying)

BOLASTYLO.OM - Kabar terbaru dewi bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying yang tengah berjuang menemukan pasangan baru yang cocok usai berpisah dari Chan Peng Soon.

Berstatus sebagai runner-up Olimpiade Rio 2016, Goh Liu Ying kini memulai perjuangan dari nol di tengah permasalahan pelik yang membuatnya galau.

Hingga saat ini Goh Liu Ying masih belum menemukan partner sepadan Chan Peng Soon usai keduanya berpisah oleh negara mereka pada tahun lalu.

Terbaru Liu Ying bakal berpasangan dengan Low Juan Shen dalam nomor ganda campuran di Vietnam Open 2022 yang digelar pada 27 September - 1 Oktober 2022 mendatang.

Menariknya, Liu Ying dan pasangan barunya itu berstatus sebagai unggulan keenam di turnamen tersebut dan bakal berjumpa melawan Van Hai Pham/Van Anh Than di babak pertama.

Baca Juga: Vietnam Bakal Kalah dari Indonesia, Momok Menakutkan Ada di Surabaya

Nantinya Liu Ying/Juan Shen juga bakal bersaing dengan sejumlah wakil Indonesia di nomor ganda campuran, seperti Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela selaku unggulan kedua.

Dan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjadja selaku unggulan keempat Vietnam Open 2022, pasangan Malaysia itu diharapkan mampu melaju ke babak semifinal.

Akan tetapi, masalah dalam menemukan ritme permainan yang tepat dan kekompakan masih menjadi kendala Liu Ying, berbekal pengalaman yang dimilikinya.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan