Kabar Buruk Persib Bandung Pasca Insiden Horor di Kanjuruhan

Eko Isdiyanto Selasa, 13 September 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (PERSIB)

BOLASTYLO.COM - Pasca insiden horor di Kanjuruhan dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, Persib Bandung bakal kehilangan satu gelandang penting hingga akhir putaran pertama musim ini.

Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC benar-benar harus dibayar mahal setelah salah satu gelandang andalan Maung Bandung mengalami insiden horor.

Duel Persib Bandung melawan Arema FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (11/9/2022) itu diwarnai tabrakan antarpemain yang berdampak fatal.

Erwin Ramdani yang mengalami tabrakan dengan Achmad Figo dikabarkan mengalami patah tulang selangka dan di hari yang sama harus menjalani operasi.

Operasi dilakukan di salah satu rumah sakit Kota Malang, tulang selangka Erwin patah akibat terjatuh usai dilanggar pemain muda Arema FC tersebut.

Baca Juga: Bayern Vs Barcelona - Meski Diterpa Kenangan Buruk, Xavi Malah Semakin Gregetan

Nahas bagi sang pemain, Erwin harus menjalani pemulihan sekurang-kurangnya selama dua bulan ke depan setelah menjalani operasi.

Persib terancam kehilangan pemain hingga akhir putaran pertama musim ini, sementara sang pemain masih membutuhkan konsumsi obat hingga beberapa hari ke depan.

"Kami putuskan untuk operasi bagian yang patah tersebut. Kalau pemulihan antara dua hingga tiga bulan. Tapi, mudah-mudahan bisa lebih cepat," ucap Rafi Ghani.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan