Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia Vs Timor Leste

Eko Isdiyanto Rabu, 14 September 2022 | 15:00 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan, nampak akan menendang bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Prediksi formasi dan susunan pemain timnas U-20 Indonesia Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Rabu (14/9/2022).

Duel timnas U-20 Indonesia melawan Timor Leste digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menjadi laga perdana fase Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Setelah adanya pencoretan sejumlah pemain, terlebih beberapa di antaranya sempat jadi andalan di Piala AFF U-19 2022, formasi Shin Tae-yong tentu menarik diperhatikan.

Selain itu pelatih asal Korea Selatan ini sesumbar akan meloloskan timnas Indoensia ke Piala AFC U-20 2023 mendatang dengan para pemain yang sudah mengalami perkembangan.

Babak kualifikasi bakal menjadi ajang pembuktian sebelum melangkah ke level yang lebih tinggi, Timor Leste akan jadi lawan pertama.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Malaysia Ikuti Jejak Indonesia di Urutan 10 Besar Ganda Putra!

"Kami siap bekerja keras dan bermain maksimal demi asal lolos ke Piala AFC U-20 tahun depan," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi.

"Para pemain sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang baik. Kami siap bersaing dengan tiga negara peserta di grup ini," imbuhnya.

Dalam laga tersebut, Shin Tae-yong diprediksi bakal menerapkan formasi 3-5-2 dengan posisi penjaga gawang ditempati Cahya Supriadi.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan