Timnas U-20 Indonesia Vs Timor Leste, Restu Luis Milla Puji Pelatih Korea

Eko Isdiyanto Rabu, 14 September 2022 | 17:00 WIB
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberi restu untuk dua pemain mudanya bermain untuk timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Luis Milla memberi restu dua pemain muda Persib Bandung di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bersama timnas U-20 Indonesia.

Meskipun belum diketahui apakah kedua pemain Persib Bandung bakal jadi starter timnas U-20 Indonesia di laga tersebut.

Namun Luis Milla meyakini para pemainnya bakal memberi kontribusi besar untuk timnas Indonesia, sekaligus mengembangkan performa kedua pemain.

Dua pemain yang dimaksud adalah Kakang Rudianto yang berposisi sebagai bek dan Robi Darwis yang berposisi sebagai gelandang.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Hadapi Timor Leste di Rumah Sendiri, Marselino: Semangat!

"Penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk bisa berkontribusi kepada timnas untuk membangun citra dan menjaga tradisinya," ucap Luis Milla pada Selasa (13/9/2022).

"Penting juga bagi mereka (Kakang & Robi) bisa berada di sana untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan dirinya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Luis Milla juga memberi pujian bagi seorang Shin Tae-yong, pria asal Korea Selatan yang saat ini menukangi timnas Indonesia.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan