Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia Vs Timor Leste

Eko Isdiyanto Rabu, 14 September 2022 | 18:00 WIB
Marselino Ferdinan saat latihan timnas U-19 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Lapangan Thor, Surabaya, Selasa (13/9/2022). (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming timnas U-20 Indonesia Vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Marselino Ferdinan percaya timnya bakal menggila lewat modal berharga.

Live streaming timnas U-20 Indonesia versus Timor Leste matchday pertama fase Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Live streaming timnas U-20 Indonesia melawan Timor Leste digelar pada Rabu (14/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pertandingan disiarkan langsung Indosiar tepat pada pukul 20.00 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Link live streaming pertandingan bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Indonesia, Pelatih Timor Leste Meminta Timnya Menghindari Ini

Optimisme tinggi ditunjukkan Marselino Ferdinan yang mengklaim timnas U-20 Indonesia memiliki modal berharga memetik kemenangan di babak kualifikasi ini.

Marselino menyebut para pemain timnas U-20 Indonesia sudah memiliki chemistry dan sudah klik ketika berada di atas lapangan saat bertanding.

"Saya senang dengan pemain-pemain yang dipanggil. Pokoknya chemistry kami sudah ada dan sudah klik," ucap Marselino dikutip dari Kompas.com.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan