Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Vietnam Ingin Pemain V-League Menggila di Indonesia

Eko Isdiyanto Kamis, 15 September 2022 | 15:00 WIB
Selebrasi pemain Vietnam, Dinh Xuan Tien usai menjebol gawang Hong Kong dalam laga grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/9/2022). ()

BOLASTYLO.COM - Timnas U-20 Vietnam meraih kemenangan besar di matchday pertama Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, para pemain yang berlaga di V-League diminta segera menggila.

Timnas U-20 Vietnam membantai Hong Kong di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, pada Rabu (14/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Skor 5-1 menutup pertandingan tersebut, Vietnam berhasil menggunduli Hong Kong untuk sementara sebagai pemuncak klasemen sementara Grup F.

Para pemain Vietnam diminta menggila di babak kualifikasi, mengingat satu rival kuat berada dalam satu grup dengan mereka, timnas U-20 Indonesia.

Selaku tuan rumah, timnas U-20 Indonesia kini bertengger di peringkat kedua klasemen usai mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0.

Baca Juga: Bukan Cuma Makhluk Halus, Kelor Juga Ampuh Usir Flek Hitam, Begini Caranya!

Dinh the Nam mengaku belum puas jika para pemainnya tak menampilkan performa terbaik, apalagi timnya saat ini diisi beberapa pemain yang berkarier di V-League.

V-League merupakan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Vietnam, sama halnya dengan Liga 1 di Indonesia.

Namun karena belum memiliki banyak waktu bermain untuk timnas, Dinh the Nam sedikit memaklumi jika para pemainnya dari V-League belum sepenuhnya nyetel.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan