Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Pelatih Vietnam Seret Nama Indonesia Usai Membantai Hong Kong

Reno Kusdaroji Kamis, 15 September 2022 | 14:35 WIB
Pelatih timnas U-20 Vietnam, Dinh The Nam (tengah) menyeret nama Indonesia seusai mengalahkan Hong Kong pada laga perdana grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas u-20 Vietnam, Dinh The Nam menyeret nama Indonesia dalam komentarnya usai menghajar Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Tepatnya pada laga perdana grup F yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (14/9/2022), timnas u-20 Vietnam mengalahkan Hong Kong dengan skor 5-1.

Gol-gol kemenangan Vietnam ditorehkan oleh Ding Xuan Tien (25', 50'), Nguyen Quoc Viet (35'), Khuat Vam Khang (58'), dan Nguyen Duc Anh (90+3').

Sementara gol balasan Hong Kong dicetak oleh Elisson Tsang pada menit ke-67.

Seusai pertandingan banyak media yang melaporkan komentar Dinh The Nam selaku pelatih timnas u-20 Vietnam terkait bau sampah di area Stadion GBT di Surabaya.

Mengingat, hal itu sempat menjadi tajuk berita hangat di Vietnam menjelang dimulainya Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Singkat cerita, Dinh The Nam menanggapi hal tersebut dengan bijak.

"Ya saya mencium bau selama pertandingan, tapi tidak ada masalah," kata Dinh The Nam dalam konferensi pers seusai pertandingan, dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, sebenarnya Dinh The Nam juga memberikan komentar menarik hingga menyeret nama timnas u-20 Indonesia seusai menghancurkan Hong Kong.



Source : Kompas.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan