Real Madrid Jaga Nama Baik Tim Spanyol di Liga Champions, Ancelotti: Kami Cerdas!

Reno Kusdaroji Kamis, 15 September 2022 | 17:00 WIB
Komentar pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terkait kemenangan timnya atas RB Leipzig di grup F Liga Champions 2022-2023 mendapat respon berbeda dari media ternama Spanyol. (Instagram/RealMadrid)

BOLASTYLO.COM - Real Madrid menjadi satu-satunya tim dari Liga Spanyol yang meraih kemenangan di laga kedua penyisihan grup Liga Champions 2022-2023.

Bermain di Santiago Bernabeu, pada Selasa atau Rabu (15/9/2022) dini hari WIB, Real Madrid menang 2-0 atas RB Leipzig berkat gol Federico Valverde (80') dan Marco Asensio (90+1').

Selain Real Madrid di grup F, terdapat tiga tim lain dari Liga Spanyol yang bermain di Liga Champions musim ini yakni Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla.

Namun tak seperti Los Blancos, tiga tim tersebut gagal meraih kemenagan di laga pekan kedua penyisihan grup masing-masing.

Barcelona menderita kekalahan 0-2 dari Bayern Muenchen di grup C, Atletico Madrid juga kalah 0-2 dari Bayern Leverkusen di grup B.

Sedangkan Sevilla hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan juara Liga Denmark, Copenhagen di grup G.

Hal ini secara tak langsung membuat Real Madrid selaku juara bertahan Liga Spanyol menjaga nama baik liga mereka. Setidaknya di pekan kedua Liga Champions 2022-2023.

Adapun seusai pertandingan, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid pun memberikan sederet komentar menarik.

Termasuk salah satunya ialah yang mengklaim Real Madrid sebagai tim yang cerdas atas kemenangan mereka atas RB Leipzig.



Source : Marca.com,Diario AS
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan