Tanpa Park Hang-seo, Apa Menariknya Duel Indonesia Vs Vietnam?

Eko Isdiyanto Kamis, 15 September 2022 | 20:23 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASTYLO.COM - Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bakal menjadi ajang pertemuan timnas Indonesia melawan Vietnam, bumbu-bumbu panas Piala AFF U-19 2022 tentu aromanya tercium.

Seperti yang diketahui bahwa di Piala AFF U-19 2022 lalu timnas Indonesia dibuat kecewa usai gagal lolos babak penyisihan grup.

Timnas Indonesia kalah head-to-head atas Thailand dan Vietnam yang bermain imbang 1-1 di laga terakhir fase grup Piala AFF U-19 2022.

Hokky Caraka saat itu hanya bisa bermain imbang 0-0 saat berjumpa Vietnam dan Thailand, sementara kedua lawannya mampu melesakkan masing-masing satu gol saat bertemu.

Hal itulah yang mmbuat anak asuh Shin Tae-yong gagal melaju ke babak semifinal dan harus terhenti usai gagal lolos fase grup.

Baca Juga: Emosi Pemain Timnas U-20 Indonesia Sesuai Porsi dan Terkontrol Baik

Pil pahit itu tentu masih terasa, terlebih mayoritas para pemain kedua negara di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 tak jauh berbeda saat di Piala AFF lalu.

Duel kedua tim ini masih menarik, meskipun Vietnam tanpa sosok pelatih fenomenal yang berasal dari Korea Selatan, Park Hang-seo.

Pertemuan Vietnam melawan Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 tetap menarik dan menjadi paling yang ditunggu.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan