Benzema Terancam Absen, Real Madrid Diuntungkan Atletico Masih Pincang

Reno Kusdaroji Jumat, 16 September 2022 | 17:00 WIB
Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol kedua bagi Real Madrid dalam laga melawan Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. (PAU BARRENA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menjelaskan kondisi Karim Benzema menjelang lanjutan Liga Spanyol bertajuk Derby Madrid melawan Atletico Madrid.

Derby Madrid akan berlangsung pada Minggu atau Senin (19/9/2022) dini hari WIB di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Menjelang laga tersebut, Carlo Ancelotti memberikan update terkait pemulihan cedera yang dialami kapten sekaligus penyerang andalannya, Karim Benzema.

Sebelumnya, Karim Benzema menderita cedera otot saat Real Madrid mencukur Glasgow Celtic 0-3 di laga perdana grup F Liga Champions dua pekan lalu.

Singkat cerita, kini Carlo Ancelotti mengungkapkan dirinya masih ragu apakah Benzema bisa bermain di Derby Madrid.

Tepatnya setelah Real Madrid mengalahkan RB Leipzig di laga kedua grup F Liga Champions, Carlo Ancelotti menyiratkan Benzema masih berpeluang untuk bisa bermain.

"(Benzema) berlatih dengan baik pada hari Sabtu, dia akan bermain pada hari Minggu," kata Ancelotti dikutip dari Football Espana.

Namun, ia masih ragu-ragu apakah striker veteran asal Prancis itu bisa fit untuk Derby Madrid.

Selain Benzema, Ancelotti juga meragukan bek andalannya, Eder Militao bisa pulih dari cedera ototnya.



Source : Football Espana
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan