Gokil! Kiper Ini Tolak Newcastle United Demi Hasrat Jadi YouTuber

Eko Isdiyanto Sabtu, 17 September 2022 | 13:18 WIB
Kiper Watford, Ben Foster. (TWITTER.COM/WATFORDFC)

BOLASTYLO.COM - Eks kiper Manchester United, Ben Foster menolak pinangan Newcastle United demi memenuhi kepuasan akan hasratnya menjadi seorang YouTuber.

Tepat di usia 39 tahun, Benjamin Anthony Foster memilih gantung sarung tangan dari profesinya sebagai penjaga gawang sepak bola.

Pergi dari dunia yang membuat namanya dikenal seluruh dunia tak membuat Ben Foster risau, ia bahkan sudah memiliki dunia baru untuk ditaklukan.

Ben Foster ingin memenuhi hasratnya menjadi seorang YouTuber, padahal sebelum pensiun kiper asli Inggris ini mendapat tawaran bermain dari klub sultan.

Usai berstatus free transfer setelah meninggalkan Watford, Ben Foster mengaku sempat mendapat tawaran dari Newcastle United, meskipun pada akhirnya ditolak.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Persebaya Disorot, Pemain Vietnam Takut Diserang Suporter Indonesia

Untuk mengisi masa pensiunnya, Foster ingin fokus dalam pengembangan saluran YouTube pribadi yang dinamai dengan The Cycling GK.

Lewat saluran YouTube miliknya itu, Foster menceritakan bagaimana Newcastle United memberinya tawaran seiring cederanya Karl Darlow.

Namun, Foster memilih untuk tidak mengambil pekerjaan itu dengan alasan karena keluarga dan menjadi keputusan besar yang diambilnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan