Media Vietnam Soroti Absennya Cahya Supriadi Akan Lemahkan Timnas U-20 Indonesia

Reno Kusdaroji Sabtu, 17 September 2022 | 14:41 WIB
Kiper timnas U-19 Indonesia, Cahya Supriadi, saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Insiden mencekam dari cedera yang diderita kiper timnas u-20 Indonesia, Cahya Supriadi sampai membuat media ternama Vietnam ikut menyorotinya.

Hal itu tak lepas dari faktor cedera Cahya Supriadi akan mempengaruhi duel timnas u-20 Indonesia vs Vietnam pada laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Asia 2022.

Sebelumnya, Cahya Supriadi langsung dilarikan ke rumah sakit akibat berbenturan dengan rekan setimnya saat laga timnas u-20 Indonesia vs Hongkong, Jumat (16/9/2022).

Dalam laga tersebut, pemain dari kedua tim pun terlihat cemas saat melihat Cahya dalam kondisi tak sadarkan diri.

Mereka meminta tim medis untuk masuk dan melakukan penanganan pertama sampai dibawa masuk ke ambulan dan dilarikan ke rumah sakit.

Tak hanya para pemain Vietnam, publik mereka pun dibuat panik oleh media TheThao247 yang ikut mengabarkan kondisi cedera Cahya Supriadi.

Laporan TheThao247 menyoroti pernyataan Shin Tae-yong yang mengonfirmasi bahwa kondisi Cahya Supriadi mulai membaik.

"Setelah pertandingan berakhir, saya memiliki kesempatan untuk video call dengan Cahya," kata Shin Tae-yong.

"Kondisinya telah membaik. Sekarang saya mendengar kabar baiknya. Cahya semakin membaik dan saya yakin dia akan segera dipulangkan,.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan