Diputuskan Manajemen Keluar dari Persija, Ismed Soyfan Bisa Legawa?

Eko Isdiyanto Minggu, 18 September 2022 | 09:57 WIB
Ismed Sofyan menyampaikan salam perpisahannya dengan Persija Jakarta seusai skuad Macan Kemayoran bertanding dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Eks bek kanan timnas Indonesia, Ismed Soyfan mengaku diputuskan manajemen Persija Jakarta keluar meski belum ada niatan pensiun saat ini.

Salam terakhir Ismed Sofyan untuk Jakmania di akhir laga Persija Jakarta melawan Madura United pada Sabtu (17/9/2022) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Lima hari berselang pasca pengumuman bahwa Ismed Sofyan resmi keluar dari Persija Jakarta, setelah diketahui ia sudah tak lagi jadi pemain Macan Kemayoran sejak Agustus lalu.

Meski sudah satu bulan lebih diketahui tak lagi jadi pemain Persija, pihak klub juga tidak memberi pengumuman apa pun soal status sang pemain.

Hal itu justru diketahui lewat tulisan yang diunggah Ismed pada akun Instagram pribadi, kepergiannya pun bukan karena ingin pensiun.

Baca Juga: Berpose Pakai Bikini, Putri Pep Guardiola Terciduk Lakukan Ini

Pesepak bola asal Aceh itu mengaku akan pensiun tetapi tidak bersama Persija, itu artinya ada indikasi bahwa ia akan merumput ke lapangan lagi.

"Saya akan langsung pada intinya, status saya sudah bukan lagi sebagai pemain Persija Jakarta per 11 Agustus 2022," tulis Ismed.

"Dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen. Insya Allah saya akan gantung sepatu sebagai pemain sepak bola tapi tidak di Persija Jakarta," imbuhnya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan