Cerita David Beckham, Antre Nyaris 13 Jam di Jalanan Demi Ratu Inggris

Eko Isdiyanto Minggu, 18 September 2022 | 10:33 WIB
David Beckham saat bertemu Ratu Elizabeth II (Sportsbrief)

BOLASTYLO.COM - Nama besar tak membuat David Beckham meminta prioritas dispesialkan saat melayat Ratu Elizabeth II di Westminster Hall, London pada Jumat (16/9/2022).

Meski sudah berumur, di usianya yang sudah 47 tahun David Beckham tetap menjaga kondisi kebugaran tubuh saat harus mengantre selama nyaris 13 jam lamanya.

Hal itu dilakukan David Beckham bersama masyarakat Inggris yang ingin melihat peti mendiang Ratu Elizabeth II yang dibaringkan di Westminster Hall, London.

Rasa sabar selama nyaris 13 jam mengantre, akhirnya pecah saat Beckham berada di dalam ruangan menyaksikan mendiang Ratu untuk terakhir kalinya.

Beckham yang emosional tak mampu menahan air matanya yang terjatuh, meskipun baginya momen itu bak sebagai perayaan bagi masyarakat Inggris.

Baca Juga: Diputuskan Manajemen Keluar dari Persija, Ismed Soyfan Bisa Legawa?

"Kami semua ingin berada di sini bersama untuk mengalami dan merayakan kehidupan luar biasa dari Ratu kita semua," ucap Beckham dikutip dari New York Post.

"Menurut saya, hal seperti ini yang terjadi hari ini bersama-sama dimaksudkan untuk dirayakan bersama-sama," imbuhnya.

Hingga pada akhirnya Beckham sempat mengeluhkan sakit lutut dan pinggang setelah nyaris 13 jam mengantre, meski sudah sempat beristirahat.



Source : afp,newyorkpost
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan