Usai Kehilangan Benzema, Real Madrid Diterpa Kabar Buruk Ini Jelang Derby Melawan Atletico!

Reno Kusdaroji Minggu, 18 September 2022 | 20:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, merayakan gol ke gawang RCD Mallorca dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/9/2022). (THOMAS COEX/AFP)

BOLASTYLO.COM - Juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid menderita kabar buruk lainnya menjelang laga Derby melawan Atletico Madrid usai kehilangan Karim Benzema.

Real Madrid dipastikan tanpa diperkuat sang kapten sekaligus striker andalan Carlo Ancelotti, Karim Benzema yang masih didera cedera pada kakinya.

Sejatinya, sempat ada sedikit harapan di Real Madrid tentang pemulihan Karim Benzema.

Namun harapan itu sirna ketika Benzema tidak berlatih pada Sabtu pagi, dan ketidakhadirannya dikonfirmasi dalam daftar skuad yang diterbitkan beberapa jam kemudian.

Penyerang itu telah absen selama tiga pertandingan setelah cederanya melawan Celtic, dan diharapkan dia akan tersedia setelah jeda internasional.

Tentu saja hal ini menjadi kabar buruk bagi Real Madrid jelang laga Derby di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano pada pekan ke-6 Liga Spanyol (19/9/2022).

Tak sampai di situ, El Real kembali menerima kabar buruk dari Atletico Madrid yang kembali mendapatkan salah satu kekuatannya.

Memang benar sisi Diego Simeone memiliki lima pemain yang akan absen karena masih berkutat dengan masalah cedera.

Mereka adalah Thomas Lemar, Sergio Reguilon, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, dan Jan Oblak.



Source : Marca.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan