Pemain Diganggu Suporter Indonesia, Pelatih Vietnam: Bikin Aku Kesal!

Eko Isdiyanto Senin, 19 September 2022 | 13:06 WIB
Pelatih timnas U-19 Vietnam, Dinh The Nam (tengah), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 13 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kekalahan Vietnam dari timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 masih tak bisa diterima pelatihnya, Dinh the Nam yang mengaku masih kesal.

Kemenangan Vietnam di depan mata pupus hanya dalam kurun waktu 4 menit, gemuruh suporter yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya bikin kesal Dinh the Nam.

Pelatih Vietnam, Dinh the Nam mengaku jika anak asuhnya terpengaruh dengan tekanan dari suporter timnas U-20 Indonesia yang hadir di stadion.

Kekesalan Dinh the Nam muncul setelah timnya kebobolan dua gol dalam kurun waktu singkat di 10 menit terakhir pertandingan yang digelar pada Minggu (18/9/2022).

Menurutnya lebih dari 40 ribu suporter Indonesia di stadion membuat anak asuhnya tak berkutik di atas lapangan meski sudah berusaha keras.

Baca Juga: Cetak 9 Gol di Kualifikasi, Gacornya Pemain Timnas U-20 Indonesia Ini

Kondisi yang benar-benar membuat Dinh the Nam merasa sangat kesal, kesempatan lolos ke Piala Asia U-20 2023 pupus di depan mata.

"Saya masih merasa menyesal dengan kebobolan dua gol di 10 menit terakhir pertandingan," ucap Dinh the Nam dikutip dari TheThao247.vn.

"Itu adalah pertandingan yang sangat panas saat itu dan suasana di Gelora Bung Tomo sangat bergairah.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan