Park Hang-seo Vs Media Vietnam, Curhat Wartawan Lokal Soal Permusuhan yang Disulut Pelatih Korea

Eko Isdiyanto Selasa, 20 September 2022 | 06:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASTYLO.COM - Sepak bola Vietnam tengah digemparkan dengan kabar berubahnya sikap Park Hang-seo terhadap awak media lokal setempat, bahkan disebut-sebut menggambarkan permusuhan.

Park Hang-seo dalam persiapan skuat timnas Vietnam jelang melakoni laga persahabatan pada September ini melawan Singapura dan Piala AFF 2022.

Menyambut laga yang digelar pada 21 September 2022 itu, para pemain timnas Vietnam gencar melakukan latihan di bawah komando Park Hang-seo.

Namun, kejadian tak terduga dilakukan pelatih asal Korea Selatan itu saat memimpin latihan pada Senin (19/9/2022) di Ho Chi Minh.

Park mengubah jadwal latihan, memajukannya 30 menit lebih awal dari rencana yang dirilis kepada para awak media sebelumnya lewat federasi.

Baca Juga: Indonesia Masters Super 100 - Wakil Tuan Rumah Waspada, Ng Tze Yong Turun dengan Misi Juara

Latihan diumumkan digelar pada pukul 16.00, namun karena perubahan yang diminta Park Hang-seo latihan dimulai pada pukul 15.30.

Sementara awak media datang lima menit sebelum latihan dimulai sesuai jadwal yang mereka dapatkan sebelumnya, meski pada kenyataan sudah 25 menit berlalu.

Inilah yang membuat salah satu media Vietnam, TheThao247.vn menilai Park Hang-seo benar-benar menunjukkan bagaimana cara bermusuhan dengan media lokal setempat.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan