Dikritik Publik Vietnam, Park Hang-seo: Nggak Usah Banyak Mulut!

Eko Isdiyanto Selasa, 20 September 2022 | 07:00 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo meluapkan kekesalan setelah menjadi target kritik publik Negeri Naga Biru soal pemilihan pemain timnya.

Reaksi keras ditunjukkan Park Hanng-seo akibat banyaknya opini publik yang muncul pasca pemilihan pemain untuk timnas Vietnam.

Kebanyakan opini yang muncul menyalahkan Park Hang-seo bahkan sampau menyerang dengan hujatan setelah pemain favorit mereka tidak dipanggil.

Park Hang-seo menyadari benar hal itu, namun pelatih asal Korea Selatan ini seolah tak peduli dengan hujatan yang datang kepadanya.

Prinsipnya diteguhkan dengan berani menantang balik pengkritiknya, lewat hasil dari tim yang diracik dengan pemain sesuai pilihannya.

Baca Juga: Indonesia Masters Super 100 - Wakil Tuan Rumah Waspada, Ng Tze Yong Turun dengan Misi Juara

Park Hang-seo pun meminta agar publik tak banyak bicara soal porsi yang sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai pelatih.

Tugasnya adalah membawa tim memetik kemenangan, karena jika sampai menelan kekalahan maka ia akan dijadikan bulan-bulana media massa setempat.

"Saya tahu ada beberapa orang jika saya memilih pemain yang tidak mereka sukai, mereka akan menyerang saya," ucap Park Hang-seo.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan