Pemain dan Staf Manchester United Diracun, Begini Kondisinya Sekarang

Eko Isdiyanto Selasa, 20 September 2022 | 11:41 WIB
Cristiano Ronaldo menolak ajakan selfie usai laga Sheroff vs Manchester United pada Liga Europa 2022-2023. (TWITTER.COM/LSPN)

BOLASTYLO.COM - Kabar buruk datang dari Manchester United, sejumlah pemain dan staf dilaporkan keracunan makanan usai melakoni pertandingan di Liga Europa.

Di balik kemenangan Manchester United atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa pada Kamis (15/9/2022) ada kabar buruk yang menyasar pemain dan staf klub.

Manchester United sejatinya sukses memetik kemenangan di markas Sheriff Tiraspol dengan skor 2-0, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo jadi pencetak golnya.

Euforia kemenangan Man United ini berbanding terbalik dengan fakta yang dialami para pemain dan staf klub berjuluk Setan Merah.

Sejumlah media Inggris mengabarkan jika belasan pemain dan staf klub Man United dikabarkan mengalami keracunan makanan usai melakoni laga Liga Europa itu.

Baca Juga: Media Vietnam: Fan Indonesia Lempar Botol dan Acungkan Jari Tengah

Belum ada penjelasan detail mengenai siapa saja pemain dan staf klub yang terpapar racun, meski diduga berasal dari makanan yang mereka konsumsi.

Lantas bagaimana kondisi para pemain dan staf yang terpapar? untuk para pemain akan dibagi dua karena ada beberapa yang dipanggil timnas masing-masing.

Sejumlah pemain tetap akan mengikuti pemusatan latihan timnas, namun dijadwalkan untuk menjalani masa istirahat yang lebih lama.



Source : Thesun.co.uk,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan