Carut Marut Timnas Vietnam, Park Hang-seo Beberkan Masalah Internal Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 20 September 2022 | 12:18 WIB
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo ambruk setelah timnya dikalahkan Thailand. ()

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo beberkan kondisi internal timnya jelang melakoni laga persahabatan melawan Singapura.

Agenda pertandingan persahabatan melawan Singapura juga dijadikan timnas Vietnam sebagai persiapan sebelum berlaga di Piala AFF 2022.

Pemusatan latihan sudah digelar pada 17 September 2022, namun Park Hang-seo beberapa kali terlihat tidak senang dengan keadaan timnya saat ini.

Mulai dari banyaknya kritik terhadap keputusan pemanggilan pemain yang tak sesuai dengan keinginan masyarakat, hingga masalah internal lainnya.

Park Hang-seo telah memanggil 30 pemain untuk pemusatan latihan, namun beberapa pemain belum hadir karena masalah yang beragam.

Baca Juga: Pemain dan Staf Manchester United Diracun, Begini Kondisinya Sekarang

Meskipun pemusatan latihan digelar pada 17 September, pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan jika skuatnya baru lengkap pada 19 September 2022.

"Sesuai dengan jadwal semula, pada 17 September kami mengumpulkan skuat, tetapi ada kasus gegar otak Hoang Duc," ucap Park Hang-seo.

"Di antara 30 pemain, Thanh Chung datang terlambat karena masalah pribadi, Van Khang menendang U20. jadi saya baru fokus kemarin, Quang Hai baru pulang tadi malam.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan