Persib Ketiban Untung Usai Timnas U-20 Lolos Piala Asia U-20 2023

Eko Isdiyanto Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (20/9/2022). (PERSIB.ID)

BOLASTYLO.COM - Keberuntungan bagi Persib Bandung di balik kesuksesan timnas U-20 Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Aroma Persib Bandung iringi kesuksesan timnas U-20 Indonesia memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023, Luis Milla menyambut bahagia.

Luis Milla tak segan memantau perkembangan dua pemain Persib Bandung yang turut membawa timnas U-20 Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Dua pemain yang dimaksud adalah Kakang Rudianto dan Robi Darwis, dua pemain pemberi dampak signifikan terhadap pola pemainan timnas U-20 Indonesia.

Luis Milla pun terkesan, senang bukan kepalang melihat para anak asuhnya memberi kontribusi sampai membuat peningkatan signifikan bagi para pemain.

Baca Juga: Duel Hadapi Arema FC Menjadi Penantian Aji Santoso Hapus Kesedihan Persebaya

"Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos," ucap Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional. Itu sangat penting untuk karier setiap pemain," imbuhnya.

Pelatih asal Spanyol ini juga blak-blakan terkait dampak yang diterima Persib Bandung, usai timnas U-20 Indonesia memastikan lolos ke Piala Asia U-20 tahun depan.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan