Indonesia Vs Curacao, Media Vietnam Cibir Stadion Pakansari

Eko Isdiyanto Rabu, 21 September 2022 | 09:50 WIB
Sorotan media Vietnam, TheThao247.vn terhadap kondisi lapangan Stadion Pakansari jika hujan. (dok-thethao247.vn)

BOLASTYLO.COM - Duel FIFA Matchday antara timnas Indonesia melawan Curacao mendapat perhatian khusus dari salah satu media Vietnam, terutama kondisi Stadion Pakansari jika terguyur hujan.

Sejatinya laga timnas Indonesia melawan Curacao awalnya disebut bakal digelar di stadion mewah yang baru diresmikan tahun ini, Jakarta International Stadium (JIS).

Akan tetapi, rencana tersebut batal setelah klaim PSSI yang menyebut Stadion JIS belum memenuhi kelayakan menggelar laga internasional timnas Indonesia.

Selain itu biaya sewa yang mahal juga disebut sebagai alasan batal menggunakan Stadion JIS, sementara venue pengganti yang dipilih adalah Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Hal itu semakin menambah menarik media Vietnam dalam menguliti drama yang terjadi sebelum digelarnya duel Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday.

Baca Juga: Media China Sanjung Timnas Indonesia, Macan Asia Tenggara Akhirnya Bangun!

TheThao247.vn menyebutkan jika keseluruhan Stadion Pakansari memiliki kualitas yang tidak layak, hal itu dilontarkan berdasar keresahan penikmat suporter sepak bola Indonesia.

"Tempat baru untuk pertandingan kedua kedua tim adalah Stadion Pakansari. Semuanya tidak akan layak disebut jika kualitas tempat," tulis TheThao247.vn.

"Di mana pertandingan baru ini berlangsung membuat media dan penggemar menempatkan banyak tanda tanya," imbuh mereka.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan