Drama Messi Vietnam Ingin Main di Piala AFF 2022, Tapi Terganjal Restu Park Hang-seo

Eko Isdiyanto Rabu, 21 September 2022 | 14:05 WIB
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi. (VIETNAM TV)

BOLASTYLO.COM - Timnas Vietnam dibuat dilema dengan perselisihan Nguyen Quang Hai dan Park Hang-seo terkait keinginan sang pemain bermain di Piala AFF 2022.

Timnas Vietnam sedang berada di pilihan sulit saat Nguyen Quang Hai secara terang-terangan ingin bermain di Piala AFF 2022.

Akan tetapi, Park Hang-seo selaku pelatih timnas Vietnam seolah tak memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk bergabung.

Messi Vietnam itu memang sedang jadi pembicaraan publik sepak bolanya, banyak kekhawatiran muncul karena permasalahan ini.

Kehadiran Quang Hai memang tidak memberi jaminan gelar juara untuk tim asuhan Park Hang-seo, namun Vietnam bakal kena dampak buruk jika ia absen.

Baca Juga: Gaya Hidup Tinggi Wanda Nara dan Mauro Icardi Dibongkar Jurnalis Argentina, Habiskan Miliaran Rupiah Per Bulan!

Pasalnya kemampuan Quang Hai sangat berpengaruh bagi kekuatan Vietnam, namun Park Hang-seo paham benar bahaya besar yang mengancam anak asuhnya itu.

"Pertama, dia memahami bahwa kontrak antara Quang Hai dan Pau FC memiliki ketentuan yang jelas tentang pemain yang kembali untuk melayani tim nasional," tulis Bongda24h.vn.

"Kedua, Coach Park tidak ingin proses adaptasi Hai di Pau FC terpengaruh hanya karena turnamen regional," imbuh mereka.



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan