Respons Keras Bos JDT Usai Diisukan Rekrut Mesut Oezil, Saingi RANS?

Eko Isdiyanto Kamis, 22 September 2022 | 10:47 WIB
Mesut Oezil menyaksikan laga Arsenal dari bangku penonton dengan memakai payung. (TWITTER.COM/MANSIONBET)

BOLASTYLO.COM - Pemilik Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Idris membantah keras timnya akan merekrut bintang Eropa, Mesut Oezil.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Mesut Oezil santer dikaitkan dengan JDT, eks pemain timnas Jerman itu diyakini bakal menjadi bintang baru raksasa Malaysia.

JDT dikabarkan ingin mengambil kesempatan mendatangkan Mesut Oezil saat sang pemain semakin sulit mendapatkan menit bermain di Liga Turki bersama Istanbul Basaksehir.

Akan tetapi rumor tertariknya JDT terhadap Oezil dibantah keras oleh sang pemilik klub, Tunku Ismail lewat komentar pedasnya beberapa waktu lalu.

Menurut Tunku Ismail, JDT tidak akan merekrut pemain berstatus bintang tanpa melihat dulu bagaimana latar belakang dan performa sang pemain saat ini.

Baca Juga: Muhammad Ferarri Disebut Sama Sombongnya dengan Shin Tae-yong

Selain itu, Tunku Ismail juga menegaskan hanya akan tertarik pada pemain yang mau mencurahkan 100 persen komitmen dalam permainan, baik dalam sistem bertahan maupun penyerangan.

"Tidak ada 'superstar' di JDT. Kami menginginkan pemain yang berkomitmen tinggi," ucap Tunku Ismail seperti dikutip dari MakanBola.

"Bersedia mati untuk satu sama lain dan berkomitmen untuk bertahan dan menyerang sebagai satu kesatuan," imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com,makanbola.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan