Timnas Indonesia Vs Curacao, Update Ketum PSSI Soal Kondisi Pemain

Eko Isdiyanto Kamis, 22 September 2022 | 11:32 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (tengah), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Bunderan HI, Jakarta, 18 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Dua hari jelang FIFA Matchday antara timnas Indonesia melawan Curacao, Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI beberkan kondisi para pemain.

Jika biasanya pelatihlah yang memberi informasi terkait kondisi para pemainnya, hal ini berbeda dengan yang terjadi di tubuh timnas Indonesia.

Timnas Indonesia diketahui bakal melakoni laga FIFA Matchday melawan Curacao pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persiapan sudah dilakukan, para pemain sudah berlatih selama tiga hari dan dirasa semakin kompak dan siap bermain melawan Curacao.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang baru saja memberi motivasi kepada para pemain timnas Indonesia dalam sesi latihan.

Baca Juga: Respons Keras Bos JDT Usai Diisukan Rekrut Mesut Oezil, Saingi RANS?

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu juga sangat berharap para pemain memberi kemampuan maksimal mereka saat bermain melawan Curacao.

"Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan. Apalagi hampir semua pemain mereka bermain di kompetisi Eropa," ucap Mochamad Iriawan.

"Insya Allah kami yakin mampu memberikan perlawan dan hasil terbaik. Sudah tiga hari menjalani latihan di Bandung.



Source : PSSI.org,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan