Kim Pan-gon Lebih Menarik dari Shin Tae-yong, Park Hang-seo Sampai Jadi Mata-mata

Eko Isdiyanto Kamis, 22 September 2022 | 12:50 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASTYLO.COM - Park Hang-se membawa serta sang asisten terbang ke Thailand pada akhir pekan ini, guna memata-matai laga skuat Gajah Perang melawan Malaysia.

Park Hang-seo tak bisa leha-leha usai membawa timnas Vietnam membekuk Singapura dalam laga persahabatan pada Rabu (21/9/2022).

Usai membawa timnas Vietnam menang 4-0 atas Singapura, Park Hang-seo bergegas meninggalkan negara tersebut bersama asistennya.

Bukan untuk pergi selamanya dari Vietnam, Park Hang-seo dan asistennya akan menuju ke Thailand dan pergi sebagai mata-mata.

Dilansir BolaStylo.com dari TheThao247.vn, sesuai dengan rencana sebelumnya kepergian Park Hang-seo dan asisten ke Thailand adalah untuk menyaksikan turnamen Piala Raja 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Curacao, Update Ketum PSSI Soal Kondisi Pemain

Bersama Nguten Anh Duc, Park Hang-seo berharap bisa membawa pulang informasi berharga lewat pertandingan antara Thailand melawan Malaysia.

Menurut media yang sama, Piala Raja 2022 diikuti empat klub, selain Malaysia dan Thailand itu sendiri ada pula Triniad & Tobago dan Tajikistan.

Park Hang-seo sepertinya lebih tertarik menyaksikan Malaysia berlaga di bawah komando Kim Pan-gon ketimbang menyaksikan pertandingan Shin Tae-yong meracik tim baru.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan