Indonesia International Series 2022 - Terlalu Mendominasi, Wakil Merah Putih Kunci 2 Gelar Juara di Perempat Final

Reno Kusdaroji Jumat, 23 September 2022 | 11:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, dan pebulu tangkis tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa, saat menghadiri konferensi pers Indonesia International Series 2022 di Hotel Victoria, Yogyakarta, 19 September 2022. (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Para wakil Merah Putih memastikan diri meraih dua gelar juara di ajang Indonesia International Series 2022 meskipun baru memasuki babak perempat final.

Hal itu dipastikan setelah total 16 wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final pada nomor tunggal putri dan ganda campuran.

Para wakil tersebut akan menciptakan laga bertajuk All Indonesian Perempat final di Indonesia International Series 2022.

Dari nomor tunggal putri, akan ada 4 duel perang saudara antara unggulan pertama, Komang Ayu Cahya Dewi melawan Saifi Rizka Nurhidayah.

Kemudian ada unggulan ketiga Stephanie Widjaja melawan Ester Nurumi Tri Wardoyo, pemenang kedua duel tersebut akan bertemu di babak semifinal.

Sementara pada perempat final lainnya, ada unggulan kedua Sri Fatmawati melawan Tasya Farahnailah dan Deswanti Hujansih Nurtertiati vs Mutiara Ayu Puspitasari.

Beralih ke nomor ganda campuran, ada hal menarik yang patut di soroti.

Ganda campuran sendiri diisi oleh beberapa wakil unggulan dari Indonesia.

Misalnya ada nama jawara All England 2020, Melati Daeva Oktavianti yang berduet dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani.



Source : tribunnews,Bwftournamentsoftware.com,PBSI.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan