Hasil Indonesia International Series 2022 - Wakil Terakhir Taiwan Tumbang, Indonesia Sapu Bersih Gelar Juara 5 Sektor

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 24 September 2022 | 16:24 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti (DJARUM BADMINTON)

BOLASTYLO.COM - Hasil Indonesia International Series 2022 memastikan gelar juara di 5 sektor bakal disapu bersih wakil tuan rumah.

Kabar gembira datang dari kompetisi Indonesia International Series 2022.

Dalam kompetisi yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta para wakil Indonesia berhasil mendominasi babak final dalam 5 sektor yang dipertandingkan.

Hal itu dipastikan usai satu-satunya wakil negara lain yang tersisa di sektor ganda putri, Sung Yu Hsuan/Wang Szu Min tumbang di tangan wakil Indonesia, Ririn Amelia/Virni Putri.

Duo asal Taiwan itu harus mengakui keunggulan Ririn/Virni yang memenangkan pertarungan dalam tiga gim dengan skor 21-13, 16-21, 21-14.

Kemenangan Ririn/Virni ini pun membuat mereka berhasil menciptakan All Indonesian Final di sektor ganda putri Indonesia International Series 2022.

Pasalnya, di babak final nanti, Ririn/Virni akan bertemu dengan sesama wakil Indonesia, Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa.

Hal yang sama juga terjadi di keempat sektor lainnya, semua wakil Indonesia dipastikan akan bertarung dalam laga bertajuk All Indonesian Final.

Baca Juga: Hasil Indonesia International Series 2022 - Reza/Melati Masuk Final! Ada Sebuah Pengakuan Mengejutkan Terungkap

Di sektor tunggal putra, Iqbal Diaz Syahputra telah memastikan diri melaju ke babak final usai menaklykkan rekan senegaranya, Panji Ahmad Maulana dengan skor 21-17, 21-18.



Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan