Gawat, Timnas Indonesia Wajib Waspada! Pelatih Curacao Berkata Akan Begini di Laga Kedua

Reno Kusdaroji Minggu, 25 September 2022 | 07:30 WIB
Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan melawan Curacao dengan skor 3-2 pada laga FIFA Matchday 2022 di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022) (PSSI)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini mengevaluasi laga pertama FIFA Matchday melawan timnas Indonesia untuk mempersiapkan laga kedua.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga FIFA Matchday melawan timnas Curacao, di mana skuad Garuda berhasil memetik kemenangan di laga yang pertama.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022), timnas Indonesia memetik kemenangan sengit 3-2 atas timnas Curacao.

Adapun gol timnas Indonesia diciptakan oleh Marc Klok (18'), Fachruddin Aryanto (22'), dan Dimas Drajad (56').

Sementara Curacao yang sempat unggul lebih dulu mencetak gol berkat sepakan Rangelo Janga (8'), dan Juninho Bacuna (25').

Hasil ini terbilang sangat baik bagi skuad Garuda, apalagi jika mengingat tim lawan yang unggul 71 peringkat di ranking FIFA dunia.

Bahkan dalam pertandingan tersebut, pasukan Shin Tae-yong terbilang unggul dalam penciptaan peluang dengan 11 berbanding 7 atas timnas Curacao.

Di mana Dimas Drajad dkk membuat 9 tembakan tepat sasaran berbanding 3 dari pasukan Remko Bicentini.

Seusai laga, Remko Bicentini tak bisa menutupi kekecewaannya sekaligus memuji timnas Indonesia karena takjub atas permainan mereka.



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan