Sampai Kena Mental, Lionel Messi Bongkar Momen Tersulit dalam Hidupnya

Reno Kusdaroji Minggu, 25 September 2022 | 13:00 WIB
Lionel Messi dilanggar dalam laga uji coba Argentina vs Honduras di Florida,S abtu (24/9/2022). (TWITTER.COM/ALBICELESTETALK)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Argentina Lionel Messi merasakan kesulitan mental secara emosional saat kepindahannya dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2021.

Hal itu diungkapkan Lionel Messi secara blak-blakan setelah kemenangan telak 3-0 timnas Argentina atas Honduras dalam tur mereka di Amerika Serikat, Sabtu (24/9/2022).

Dapat dikatakan musim panas 2021 menjadi momen paling sulit dalam kehidupan Lionel Messi.

Mungkin merupakan hal yang umum bagi seorang pesepakbola untuk pindah rumah karena berpindah klub.

Namun jika mengingat fakta bahwa Messi telah menetap dan tinggal di Barcelona sejak usia 13 tahun, hal itu menjadi sangat berbeda.

Selama ini, Messi belum dapat berbicara banyak terkait masa sulit yang dialaminya saat pindah ke Paris karena mengalami serangan mentalitas dari berbagai aspek.

Namun setelah tinggal dan menetap cukup lama di Paris, Messi secara terbuka menjelaskan keresahannya.

Menurut Messi, penampilannya yang menunjukkan penurunan juga disebabkan karena masalah penyesuaian diri atas kepindahannya dari Barcelona.

"Tahun lalu saya mengalami masa-masa sulit," kata Lionel Messi seusai pertandingan timnas Argentina melawan Honduras dikutip BolaStylo dari Sport.



Source : Football-espana.net,Sport.es
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan