Kata Pelatih Curacao Usai Dihajar Indonesia, Singgung Penonton

Eko Isdiyanto Minggu, 25 September 2022 | 14:00 WIB
Pelatih Curacao, Remko Bicentini dalam jumpa pers seusai takluk dari timnas Indonesia dalam laga FIFA Mactchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini mengaku terkejut dengan kekalahan anak asuhnya dari Indonesia di laga pertama FIFA Matchday pada Sabtu (24/9/2022).

Remko Bicentini seolah tak percaya Curacao dipaksa mengakui keunggulan timnas Indonesia dengan skor tipis 2-3 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Trigol timnas Indonesia masing-masing dicetak oleh Marc Klok (18'), Facruddin Aryanto (22') dan Dimas Drajad (56'), sementara dua gol Curacao dicetak Rangelo (8') dan Juninho Bacuna (25').

Kemenangan ini membawa angin segar untuk timnas Indonesia dalam memperbaiki peringkat FIFA, sementara pil pahit bagi Curacao yang harus mereka telan.

Curacao merupakan tim berperingkat ke-84 FIFA sementara Indonesia ke-155, karena itu juga Bicentini mengaku kecewa dengan hasil akhir pertandingan tersebut.

Baca Juga: Sampai Kena Mental, Lionel Messi Bongkar Momen Tersulit dalam Hidupnya

Hal ini diungkapkan Bicentini dalam konferensi pers pasca pertandingan, meski begitu Bicentini tidak menyalahkan anak asuhnya perilah hasil pertandingan itu.

"Tentu kita kecewa dengan hasil ini, karena kita ingin menang. Namun kekalahan memang bisa terjadi dalam pertandingan," ucap Bicentini.

Dalam kesempatan yang sama, Bicentini juga sempat menyinggung bagaimana permainan timnas Indonesia yang dianggapnya sangat bagus.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan