Curacao Terlena? Sepak Bola Indonesia Tidak Seramah Itu Kawan!

Eko Isdiyanto Minggu, 25 September 2022 | 19:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini dalam jumpa pers laga FIFA Matchday di Hotel Haris, Bandung, Jumat (23/9/2022). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Keramahan warga Indonesia yang diakui Remko Bicentini selaku pelatih Curacao ternyata tidak berlaku di atas lapangan pertandingan sepak bola.

Pelatih Curacao, Remko Bicentini sempat mengakui bagaimana keramahan warga Indonesia jelang duel di FIFA Matchday pada Sabtu (24/9/2022).

Bahkan, Remko Bicentini mengaku sesumbar keramahan warga Indonesia merupakan motivasi bagi timnya memetik kemenangan di laga pertama FIFA Matchday melawan tuan rumah.

"Kami berlatih kemarin dan merasakan kondisi stadion yang bagus, orang-orang di sini juga ramah," ucap Remko Bicentini dikutip dari AntaraNews.com.

"Karena itu kami punya motivasi yang bagus untuk pertandingan besok. Kami juga melakukan perjalanan yang panjang dari bandara menuju hotel.

Baca Juga: Jelang Laga Kedua Hadapi Curacao, Indonesia Dirundung Kabar Buruk Ini!

"Selain itu perjalanan dari hotel ke stadion juga cukup jauh. Jadi itu yang saya rasakan dari Indonesia." imbuhnya.

Bicentini seolah terlena dengan keramahan warga Indonesia dan bagaimana suasana Negeri Seribu Pulau ini, hingga dipaksa menelan pil pahit saat pertandingan digelar.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Curacao harus mengakui keunggulan timnas Indonesia.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan