Piala Dunia 2022 - Pulau Pisang Rp98 Juta Per Malam, Resor Mewah WAGs Timnas Inggris

Eko Isdiyanto Minggu, 25 September 2022 | 20:00 WIB
Negara Qatar merupakan negara yang paling aman di dunia. (Pixabay)

BOLASTYLO.COM - WAGs timnas Inggris akan dimanjakan dengan resor mewah seharga Rp98 juta per malam yang akan dihuni selama Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung.

Gaya mewah dan berkelas akan tetap melekat pada timnas Inggris, termasuk para WAGs mereka selama Piala Dunia 2022 Qatar digelar November mendatang.

WAGs timnas Inggris sudah memilih akomodasi yang akan ditempati selama Piala Dunia 2022 Qatar dilangsungkan, tempa itu bernama Pulau Pisang.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Pulau Pisang yang dimaksud akan menjadi tempat untuk para WAGs timnas Inggris dan Prancis selama Piala Dunia 2022.

Termasuk Charlotte Trippier (istri Kieran Trippier), Megan Davison (pasangan Jordan Pickford), Fern Hawkins (istri Harry Maguire), Annie Kilner (istri Kyle Walker) dan Anouska Santos (pacar Luke Shaw).

Baca Juga: Nelangsa Thailand di Tanah Sendiri saat Indonesia Bungkam Rangking 83 FIFA

Selain itu ada pula kekasih Harry Kane, Kate, pasti akan tinggal di sana, begitu juga pacar Declan Rice, Lauren Frye, dan tunangan Raheem Sterling, Paige Milian.

Resor Pulau Pisang yang dibangun di atas daratan Laut Arab itu menawarkan chalet sehara 6 ribu poundsterling atau sekitar Rp98 juta per malamnya.

Harga tersebut menjadi yang paling termahal yang paling ada, sebuah villa dengan lima kamar tidur yang cocok digunakan liburan keluarga beserta anak-anak.



Source : Dailymail.co.uk,Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan