Kematian Putra Cristiano Ronaldo Picu Trauma Akut Sang Kekasih

Eko Isdiyanto Senin, 26 September 2022 | 09:38 WIB
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (https://www.thesun.co.uk/sport/15275704/cristiano-ronaldos-georgina-rodriguez-lingerie-2/)

BOLASTYLO.COM - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengaku tenggelam ke trauma mendalam usai kematian sang putra saat dikaruniai anak kembar.

Georgina Rodriguez tak mampu menahan rasa emosional mengenang saat-saat kehilangan salah satu anak kembarnya beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, tragedi tersebut membuat Georgina Rodriguez jatuh ke dalam trauma yang amat mendalam saat dipaksa menerima kenyataan meninggalnya salah satu anak kembarnya.

Hal itu terungkap dalam seri kedua reality show kekasih megabintang Manchester United asal Portugal, bertajuk I Am Georgina di Netflix.

Seri kedua I Am Georgina itu memuat awal mula gejolak emosional yang dialami ibu lima anak pasca tragedi mengerikan yang terjadi pada April lalu.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2023 - Di Luar Ekspektasi! Perwakilan FIFA Kaget Saat Inspeksi Stadion GBT

Alvaro Diaz selaku Direktur Netflix Spanyol menyebut kejadian memilukan yang dialami model kelahiran Argentina dan pasangannya itu akan masuk dalam produksi serial kedua.

"Hidup telah memberi saya begitu banyak dalam waktu yang singkat," ucap Georgina kepada wartawan dalam sebuah festival film TV dan radio Spanyol.

"Tahun ini saya mengalami momen terbaik dan terburuk dalam hidup saya dalam sekejap. Sebagian besar hati saya hancur dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa melanjutkan.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan