Lawan Pemain Persija Dkk, Ronaldo Berdarah-darah & Gagal Cetak Gol!

Reno Kusdaroji Senin, 26 September 2022 | 12:00 WIB
Hidung Cristiano Ronaldo berdarah saat membela timnas Portugal melawan Republik Ceko yang diperkuat pemain Persija Jakarta, Ondrej Kudela pada lanjutan Nations League grup A2. (TWITTER.COM/CRISTIANOXTRA)

BOLASTYLO.COM - Momen bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela mengawal Cristiano Ronaldo yang terluka parah saat melakoni laga timnas Portugal melawan Republik Ceko.

Tragedi tersebut tepatnya terjadi saat timnas Portugal bertanding melawan Republik Ceko dalam lanjutan Nations League grup A2 di Fortuna Arena, Praha, Minggu (25/9).

Cristiano menunjukkan komitmen yang sangat tinggi untuk timnas Portugal pada duel tersebut.

Terbukti, peraih lima Ballon d'Or itu berani berebut bola dengan kiper Tomas Vaclik untuk menyambar umpan lambung di kotak penalti Ceko pada menit ke-13.

Naasnya, benturan tak terelakan hingga Ronaldo terluka dan darah mengucur deras dari hidungnya.

Ronaldo pun harus mendapat perawatan medis terlebih dulu, namun ia bertahan dan tetap bermain dengan luka di atas hidungnya hingga laga usai.

Alhasil, Ronaldo pun berkontribusi satu assist dalam kemenangan 4-0 timnas Portugal atas Rep Ceko.

Adapun dalam laga tersebut, gol-gol Portugal dicetak oleh Diogo Dalot (33', 52'), Bruno Fernandes (45+2'), dan Diogo Jota (82').

Di sisi lain, laga itu menjadi momen tak terlupakan bagi bek timnas Rep Ceko, Ondrej Kudela yang kini memperkuat Persija Jakarta.



Source : BolaSport.com,Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan