Potret Putri Alan Shearer yang Doyan Berpose Seksi Pakai Bikini

Eko Isdiyanto Senin, 26 September 2022 | 14:00 WIB
Hollie Shearer, putri Alan Shearer yang gemar pamer pose seksi di media sosial. (www.instagram.com/hollieshearer)

BOLASTYLO.COM - Hollie Shearer sukses membuat para penggemarnya heboh lewat aksinya baru-baru ini saat liburan di Barbados, putri Alan Shearer gemar bikin netizen gagal fokus.

Bukan rahasia umum jika Hollie Shearer suka memamerkan gaya glamournya saat liburan, namun momen berbeda terlihat ketika ia berada di Barbados.

Hollie Shearer benar-benar menikmati liburan musim panasnya saat berada di sebuah kapal, berpanas-panasan di bawah terik matahari tepi pantai.

Melalui akun Instagram pribadi, Hollie benar-benar memanjakan para pengikutnya dengan rajin mengunggah foto-foto seksi di mana pun ia berada.

Saat ini putri legenda Newcastle United itu memiliki lebih dari 63 ribu pengikut, dan terus bertambah sejak ia rajin mengunggah foto seksi.

Baca Juga: Profil Muhammad Rafli, Striker Kontroversi Timnas Indonesia Kepercayaan Shin Tae-yong

Termasuk ketika berada di Barbados, ia tak segan membagikan momen berliburnya saat menikmati suasana laut dengan mengenakan bikini.

Hollie memulai kariernya sebagai penyanyi, salah satu single terlarisnya berjudul Leave Right Now yang sudah didengarkan lebih dari 775 ribu kali di Spotify.

Setiap bulan Holli berhasil mengumpulkan 77 ribu pendengar di layanan musik digital tersebut, tentu kepopulerannya tak ingin begitu saja dilewatkan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan