Dinginnya Panenka Icardi saat Rumah Tangganya di Tepi Kehancuran

Eko Isdiyanto Senin, 26 September 2022 | 15:00 WIB
Mauro Icardi dan sang istri, Wanda Nara. (Instagram: Mauro Icardi)

BOLASTYLO.COM - Mauro Icardi masih terlihat santai saat menjadi penentu kemenangan Galatasaray di laga persahabatan, saat rumah tangganya di ujung kehancuran.

Mauro Icardi tampil trengginas di masa peminjaman bersama Galatasaray, mengawali kariernya di Turki, pria Argentina pamer gol panenka dari penalti.

Satu gol Mauro Icardi yang dicetak dari titik putih itu membawa Galatasaray memetik kemenangan atas Istanbulspor di laga persahabatan.

Galatasaray menang dengan skor 2-1, satu gol lain dicetak oleh Bans Alper Yimaz pada menit ke-12, sementara gol balasan lawan tercipta di menit ke-30.

Gol kemenangan tuan rumah tercipta pada menit ke-65, berawal dari skema serangan balik yang gagal diantisipasi dengan baik bek tim tamu.

Baca Juga: Lawan Pemain Persija Dkk, Ronaldo Berdarah-darah & Gagal Cetak Gol!

Hingga berujung pelanggaran di kotak penalti, Icardi yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat ciamik.

Pemain berusia 29 tahun itu memperlihatkan panenka sempurna dalam penaltinya, ekspresi dingin yang ditunjukkan sang pemain diikuti riuh tepuk tangan para penonton.

Sebelum akhirnya senyum kecilk keluar dari kompatriot Lionel Messi itu, menyiratkan kondisinya baaik-baik saja meski rumah tangganya diterpa isu panas.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan