Duel Brutal! Prancis U-18 Vs Polandia, Tekel Horor dan Tandukan Maut Warnai 4 Kartu Merah

Eko Isdiyanto Senin, 26 September 2022 | 16:00 WIB
Duel timnas U-18 Prancis melawan Polandia diwarnai tekel horor dan tandukan maut, 4 kartu merah keluar. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Duel timnas U-18 Prancis melawan Polandia berakhir dengan tragedi horor, setelah wasit mengeluarkan 4 kartu merah untuk satu tim.

Duel timnas U-18 Prancis melawan Polandia itu berakhir dengan kericuhan, bahkan saat pertandingan belum memasuki menit-menit akhir.

Hal itu dilakukan setelah timnas U-18 Prancis hanya menyisakan tujuh pemain usai empat di antaranya diganjar kartu merah.

Darnell Bile, pemaun muda Saint-Ettienne menjadi pemain terakhir yang diganjar kartu merah usai melakukan tekel horor disertai tandukan maut ke pemain lawan.

Momen itu terjadi pada menit ke-74, tepat saat pemain Polandia berhasil menguasai bola dan mendapat tekel brutal dari Darnell Bile.

Baca Juga: Lawan Pemain Persija Dkk, Ronaldo Berdarah-darah & Gagal Cetak Gol!

Kedudukan saat itu 3-2 untuk keunggulan Polandia, setelah melakukan tekel Darniell kemudian melakukan tandukan ke pemain yang ditekelnya itu.

Tak pelak momen itu memantik emosi banyak pihak, seketika pinggir lapangan menjadi medan adu dorong antarpemain dengan staf pelatih dan pihak lainnya.

Parahnya lagi, kartu merah untuk Bile itu menjadi yang keempat kalinya diterima timnas U-18 Prancis dan membuat tim tersebut hanya menyisakan tujuh pemain.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan