Sosok Penguasa Bekingan Marc Marquez dan Karma Valentino Rossi

Eko Isdiyanto Senin, 26 September 2022 | 19:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, setelah sesi kualifikasi MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Motegi, Sabtu (24/9/2022). (MOTOGP.COM)

BOLASTYLO.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez diklaim kena karma akibat terlalu mengganggu Valentino Rossi hingga kini hanya berkutat dengan cedera.

Menanggapi nasib buruk yang dialami Marc Marquez itu, Chico Lorenzo selaku ayah dari Jorge Lorenzo memberi komentar cukup pedas.

Komentar itu dilontarkan tepat setelah Marc Marquez masuk ke pit stop, usai terlibat insiden yang menyebabkan Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami crash.

Lagi-lagi gaya membawal Marquez menjadi persoalan, chico menilai aksi pembalap berusia 29 tahun itu sebagai insiden balap.

Meskipun pada akhirnya Marquez tak dijatuhi sanksi, hal ini membuatnya berpikir bahwa ada sosok yang melindungi pembalap asal Spanyol itu.

Baca Juga: Potret Putri Alan Shearer yang Doyan Berpose Seksi Pakai Bikini

Selama tiga tahun, Marquez hanya berkutat dengan cedera dan insiden yang membuatnya terjatuh atau membuat pembalap lain terkena imbasnya hingga gagal finis.

Menurut ayah Lorenzo, semua kejadian yang menimpa Marquez tak lepas dari karma akibat ulah sang pembalap ke legenda MotoGP asal Italia, Valentino Rossi.

"Marc Marquez sudah melakukan segalanya dan tidak ada yang pernah terjadi padanya, ada kekuatan yang melindungi di baliknya," ucap Chico dikutip dari Motosan.



Source : Motosan.es
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan